Kamis, 29 Juli 2010

INFO yang Sudah Menggunakan Reflektor Autopal H4

Originally Posted by SiLveRsicK View Post
Coba bantu kasih info ya gan ... sesama pemakai autopal n bantu up.

-autopal gak ada dudukan lampu senja. meskipun dibor, gw jamin lampu senjanya pasti leleh kalo pake H4
- soketnya kaki 3 (H4) dan pake relay 2 biji.
- biasanya gw pake lampu phillips 55/60 watt dengan aki 7A (motor gw tiger)
- watt di atas itu biasanya akinya tekor. kalo mau pake yang 100 watt, naikin juga akinya pake aki binter merzy.
- untuk masang di tiger, cincin lampu yang lama (ring lampu) biasanya digerinda melingkar agar reflektornya bisa pas masuk.

Overall, produk ini mantebbbbbb banget .... recommended dah



Originally Posted by obrigado View Post
TOBS Gan INFONYA,..Ane boleh nambahin???

Mtor gw juga Tiger pake Autopal H4

Reflektor H4 gw di bor untuk masang lampu senja,..(NGEBORNYA juga harus Yang Ahli..)
AMpe sekarang (4thn),.Lampu Senja gw gak meleleh (55w/60),.TAPI gaktw deh kalo yang 90W/100
NAH Sekarang gw lagi nyoba pake yang 90W/100,.+ pake lampu senja..
Dah 4bln gakda masalah ama lampu senjanya......

Pake aki standard TIGI (7Ampere) gak masalah tekor gan,..
Mau make yang 55W/60 atau yang 90W/100
(TAPI HARUS ORANG YANG AHLI INSTALL H4 di MOTOR...)
Kalo BISA CARI FITTING LAMPU H4 dari YANG KERAMIK

Info aja,.gw sekarang Pake aki binter Mercy (10Ampere),.N lampu2
dari lampu spedo,.senja,.sein,.lampu rem belakang (2pcs),.SEMUA PAKE LED!!

Jadi Beban Arus Listriknya Kurang banyak+gw make aki binter mercy (10A)
(Aki tiger dan binter mercy pake AKI BASAH y..)

NAH,.kalo make Aki Binter Mercy ada yang perlu diubah kalo d install k TIger
1. Rumah Aki lama diBuat dudukan/digedein/dimodif,..Harus Jadi lebih besar,..
2. Kutub NEG dan POSITIFnya,..kebalik ama AKi Tiger Standard,..jadi harus
tambahin kabel lagi,.biar lebih panjang
3. Ada SATU Kabel yang Harus di gedein pas di kiprok,.(GW LUPA YG MANA)..
Kalo gak di gedein kabelnya bisa meleleh,.karna arusnya lebih besar..=
Dari standardnya 7A ke 10A
4. Tapi gw dnger Ada AKI KERING merk Cina Yang 10 Ampere,.n Gedenya
SAMA PERSIS ama AKi standard Tiger,..tinggal P n P aja..
(kalo gak salah ada di Pasar mobil kemayoran)
5. TUtup AKi TIgernya agak di coak dikit biar muat,.n ketutup rapet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar