Kamis, 29 Juli 2010

Testi....

Originally Posted by mongkeh View Post
reflektor laku sama ane gan
thanks berat yak meskipun ujan2an banjir gede akhirnya ketemu jg kite, hehehehe
thanks berat yah gan


Originally Posted by avenyfunky View Post
recommended seller agan satu ini hahaha


Originally Posted by obrigado View Post
BARU TADI MALEM JANJIAN DI PEJATEN,..

SEKALIAN PULANG,..

POKOKNYA AGAN" SMUA BURUAN BELI DAH!!!!!

BARANG TINGGAL 3 pcs,..

GW PERNAH BELI HARGANYA LEBIH MAHAL...

TAU INI REFLEKTOR LEBIH MURAH,..LANGSUNG GW DEAL!!!

INI BARANG ORI AUTOPAL H4,..GW JAMIN ASLI!!!

GW DAH PAKE H4 JUGA MERK AUTOPAL ORI,.N BARANGNYA SAMA KAYAK YANG DI JUAL

GW BELI KARNA SODARA GW LAGI CARI N NITIP H4 AUTOPAL
THANX IM


Originally Posted by supertanker View Post
ane dah CODan kemaren depan robinson pasar minggu. udah ane pasang langsung widdiiiiiihhhhhh mobil sedan di depan ane sampe kesilauan. sayang barangnya ane beli pas terakhir. kalo ada lagi kasih tau ane yak gan. pokoknya barangnya MANTAP BETULLL


Originally Posted by adekdesi View Post
Barang sudah sampai dirumah dengan slamat gan tanpa ca2t, packing rapih si agan satu ini benar2


Originally Posted by igor_tea View Post
Gan, sory telat ngasih testi soalnya br ketemu sama teman yg dr semarang, overall T.O.P bgt,pokonya ngga nyesel gw pesan, barangnya nyampe dengan selamat sentosa tanpa kekurangan sesuatu apapun.


Originally Posted by renointan07 View Post
Gan barang nya ud nyampe.
Mantep bgt dah sm bro baim, kemaren lusa nego harga, kemaren kirim duit, eh td siang barang nya ud smp.
TOP MARKOTOP dah.

Recomended seller....


Originally Posted by madablanc View Post
barang sudah di tangan gan...

maap lama ngasih testinya...

bwat agan2 lain yang mau beli di lapak ini, TS nya lho..

nego harga, cocok transfer, barang langsung kirim..
top deh...

laris ya gan lapaknya...


Originally Posted by santosmilanisti View Post
sedikot testi dr saya,,,,

tempo hari sy pesan projie autopal dr agan ini......

buset dah, pas kiriman udah nyampek betapa kaget nya sy... ternyata kaca depan projie pecah remuk berkeping keping...
lgsg aja si juragan sy ksh laporan via sms.....

eh lgsg di telp minta maaf ke ane...
langsung ane dikirimin lagi, dan ternyata langsung 1 hari nyampek surabaya...
bener bener dah..

RECOMENDED SELLER nih agan....


ane yg kemaren beli 1 set reflektor Autopal,COD di depan Robi**on,pasar monggu..
Pokokna pelayanan mantap!
tanya2 ttg lampu bisa nyambung..
pokokna recomended seller dah..
:

sundul gannn


mantafff tadi abis CODan autopal di tj.barat..

YMan jam 7 malem, jam 9nya CODan..

barangnya mulus kinyis-kinyis..

saat ini belom bisa kepasang, soalnya lagi bingung antara H4 atau HID

nanti kalo sudah terpasang di kasih testi lagi deh..

maap tadi aye langsung cabut, soale dah di tungguin temen di rumah..

makasih banyak yak gan

: : :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar